Saturday, August 20, 2011

15 Things Men Love about Women :)

1. Wanita yang selalu berpikir positif

Wanita yang selalu ceria saat ketemu pasangannya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Wanita tipe ini, meskipun tidak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap lelaki yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai. Bicarakan hal-hal positif dengan pasangan, ubah segala macam keluhan menjadi bentuk optimisme. Pria akan lebih senang punya pasangan yang optimis daripada yang suka mengeluh. Keuntungannya, kita juga bisa memotivasi pasangan kita dengan mengajaknya berpikir positif selalu.

2. Wanita Baik Budi

Hampir semua lelaki menyenangi wanita yang baik budi. Bagi mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada wanita yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya.

3. Wanita Sensual

Tipe wanita ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka enggak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tetapi secara alamiah para lelaki tertarik kepada mereka.

4. Wanita Terus Terang

Tipe wanita ini tahu bagaimana berkomunikasi. Hal itu membuat lelaki enggak perlu menebak-nebak isi hatinya. Para lelaki mudah menyesuaikan sikap dengannya. Ini penting juga, karena kadang ada lelaki yang nggak sepeka wanita. Jadi daripada kita mengharapkan lelaki datang dengan segala kepekaannya akan apa yang kita inginkan, perlu juga kita berterus terang pada mereka.

5. Wanita Mandiri

Tipe wanita yang membutuhkan kehadiran lelaki, tetapi enggak tergantung padanya. lelaki merasa aman karena merasa enggak bakal disalahkan jika ada sesuatu yang enggak beres dalam hubungan mereka.

6. Wanita Pede

Wanita yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. wanita seperti ini enggak membutuhkan perhatian dan sanjungan terus menerus, membuat lelaki merasa nyaman dan betah bersamanya.

7. wanita Yang Cerdas

Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Wanita tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat para lelaki berlomba menjadi kekasihnya.

8. Wanita yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya.

Tipe wanita yang seperti ini sangat oleh di kagumi para lelaki. Para lelaki akan menaruh hormat atas sikap si wanita yang enggak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Lelaki biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan lelaki, saat si lelaki dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si wanita bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si lelaki.

9. Wanita Setia

Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Wanita setia hampir selalu membuat lelaki takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata enggak berpaling ke lelaki lain. Melaikan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun.

10. Wanita Ramah

Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi lelaki. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua lelaki. Di dekat wanita ramah, lelaki merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya.

11.Wanita Humoris

Lelaki sangat senang pada wanita yang penuh canda. Bersama wanita yang humoris, mereka selalu merasa rileks sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membuat wanita tampak selalu ceria dan menyenangkan.

12. Wanita Fleksibel

Umumnya, lelaki paling enggak suka dengan wanita yang keras kepala dan Cuma menuruti keinginannya sendiri. Bukan karena mereka mau dihormati, tetapi mereka merasa eneg dengan wanita yang enggak peduli dengan orang lain. wanita yang enggak tanggap terhadap lingkungan dan alergi terhadap sesuatu yang baru.

Satu hal yang sering terjadi pada “wanita kaku” adalah langsung cemberut bila tiba-tiba rencana berubah. Para lelaki akan merasa bete dan justru semakin berlaku otoriter jika itu terjadi.

13. Wanita Jujur

Para lelaki sangat senang dengan wanita yang enggak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada wanita yang enggak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Para lelaki juga akan terpesona pada wanita yang bersikap wajar dan apa adanya, serta wanita yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya.

14. Wanita dengan bentuk badan bagus

Yang ini sudah menjadi hal yang lumrah. Hampir seluruh lelaki pasti suka dengan wanita bertubuh indah. Mereka suka cewek yang sintal dan berisi. Namun, sesungguhnya, mereka enggak mendambakannya sebagai hal yang utama.

15. Wanita Hemat

Lelaki sangat enggak suka dengan wanita yang boros. Akan tetapi, bukan berarti mereka menyukai wanita yang pelit. Mereka sangat menyayangi wanita yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat, mana yang memang harus di los. Lelaki yang tetap memberi tempat istimewa bagi wanita yang boros pertanda sungguhnya mereka hanyak menginginkan fisik saja.


*Repost from Suryati Purba's Note http://www.facebook.com/notes/s%C3%BCry%C3%A3t%C3%AD-p%C3%BBrb%C3%A3/15-pesona-wanita-yang-disukai-lelaki/196888590359535

No comments:

Post a Comment